Belajar Nyopir, Rokani Nyemplung Sungai Menang Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Ponorogo - Berawal belajar nyopir roda empat malah celaka. Hal itu dialami Rokani (42) warga Desa Pulosaro, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Awalnya, Rokani belajar nyopir dengan kakaknya Darusman (45) di lapangan Taab, Kecamatan Kauman, Senin (22/5/2017) sore. Sepulang dari belajar, masih ingin mencoba kemampuannya, Rokani menyopir honda Jazz berplat nomor AE 1847 FR.

Nahas, karena belum terlalu lihai, saat di tikungan yang cukup tajam, Rokani tidak bisa mengendalikan kendaraannya. "Mobilnya langsung terjun bebas ke sungai Menang," kata salah satu saksi mata, Nuryasin, Selasa (23/5/2017) pagi.

Beruntung, lanjut dia, tidak ada korban jiwa. Karena baik sopir maupun penumpang langsung keluar dari mobil. Walaupun mengalami luka memar dan pinggang masih sakit.

Sementara Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, menjelaskan, untuk mobil belum bisa dievakuasi. Sampai saat ini, petugas masih di lapangan untuk melakukan proses evakuasi.

"Petugas polsek setempat masih melakukan proses evakuasi. Mengingat prosesnya agak sulit, karena keadaan sungainya yang cukup dalam," pungkasnya. [beritajatim]
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: