Bocah Lima Tahun Kirim Surat Cinta Buat Gebetan, Isinya Bikin Ngakak Sekaligus Miris

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Jatuh cinta berjuta rasanya, hal tersebut seringkali diungkapkan pasangan yang sedang dimabuk asmara. Namun bagaimana jadinya bila hal ini terjadi pada bocah yang masih tergolong balita?

Padahal, saat anak berusia lima tahun, biasanya menghabiskan waktu sehari-hari dengan bermain dan juga belajar bersama teman-teman seusianya.

Meski tak dapat dipungkiri, perkembangan jaman yang pesat, bocah sekarang sudah dapat menyerap informasi dari berbagai media, termasuk internet dan televisi.

Cekokan tontonan pasangan jatuh cinta, bisa jadi telah meracuni otak mereka sedari dini. Tak heran bila mereka tak asing dengan kata jatuh cinta, meski tidak tahu arti sebenarnya.

Beredarnya surat cinta yang ditulis oleh bocah lima tahun yang dikirim kepada pemuda seperempat abad baru-baru ini bikin miris sekaligus ngakak.

Sebagaimana diposting oleh netizen bernama Andy Hiday di Facebook, pada Rabu (17/5), itu menunjukkan sebuah surat cinta yang ditulis oleh anak-anak balita yang isinya ngajak jadian.

BACA JUGA  PARAH Akun Instagram Cewek Ini Siarkan Adegan Kimpoi Secara Live
Dalam postingannya, ia menuturkan, saat kembali ke kamar kost mendapati secarik kertas yang tidak biasa berisikan kata-kata menohok yang ditulis menggunakan pulpen warna-warni.

Isi surat cinta tersebut memang sedikit bikin pusing, namun jika dibaca kembali secara seksama, empat bocah bernama Dewi, Salsa, Selsa, dan Novia itu rupanya naksir kepada Andy dan Sukma.

Mereka pun tak malu-malu membahas jemuran celana dalam, menanyakan alamat rumah, dan juga pacar.

Namun yang paling mengejutkan, bocah-bocah ini menawarkan pacaran. Bahkan, saat menutup kalimat surat cinta pun diembel-embeli dengan kata-kata cium.

Mirisnya, anak sekecil itu sudah tahu bagaimana menulis bahkan menutup kalimat surat cinta.

Selengkapnya isi surat bocah lima tahun bisa dilihat berikut seperti dikutip Facebook di bawah ini.

Om andi dan om sukma sangat ganteng, om andi ada yang jemur cangcut siapa itu? Sangat bagus cangcutnya yang bolong dan kuning dan biru hijau jangan menjemur cangcut tidak bagus dasar buaya buntung.

Om andi dan om sukma sangat ganteng, om andi rumahnya dimana. Dewi salsa novia sesa mau tau rumahnya dimana !!!

Udah punya pacar belom kalau udah !!!
Aku pacar andi namanya Dewi, Salsa, selsa, novia
Mau pacaran dengan Dewi, salsa, novia, selsa
Dasar SGM sinting gelo miring dasar om andi sayang kepada Dewi Novia Selsa Salsa sayang kepada om Andi !!!

Bay bay cium
Baca om Andi Ganteng
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: