Cekcok dengan Suami, Perempuan Ini Nekat Telan Uang Kertas Rp93 Juta

Sponsored Ad

Sponsored Ad
BOGOTA – Seorang perempuan di Kolombia nekat menelan uang kertas sebanyak US$7.000 atau sekitar Rp93 juta setelah terlibat cekcok dengan suaminya.
Uang kertas yang dikeluarkan dari perut wanita Kolombia. (Istimewa/Dailymail.co.uk)

Dilansir Huffington Post, Minggu (7/5/2017), perempuan yang tak disebutkan namanya itu datang ke Rumah Sakit Universitario de Santander di Kota Bucaramanga karena mengeluhkan sakit perut yang parah. Ia mengklaim, sakit itu disebabkan karena ia menelan uang pecahan US$100 dengan jumlah US$7.000 hingga US$9.000.

Perempuan berusia 28 tahun itu menuturkan, uang dengan jumlah besar itu ia kumpulkan dengan penjual barang-barang elektronik demi menabung untuk berlibur ke Panama. Namun, ia nekat menelannya ketika cekcok dengan sang suami yang meminta sebagian uang tersebut untuk dirinya sendiri.

“Sang pasien dibawa untuk menjalani operasi. Dua operasi dilakukan di bagian lambungnya, [tepatnya] di pintu keluar perut dan bagian ususnya,” kepala tim operasi, Dr Juan Pablo Serrano kepada media Telemundo Al Rojo Vivo, Jumat (5/5/2017).

Ia menambahkan, timnya berhasil mengeluarkan sekira US$5.700 yang berada dalam kondisi baik sedangkan sisanya berhasil dikeluarkan melalui buang air besar. Polisi disebut menyita uang-uang yang berhasil dikeluarkan oleh para dokter demi memastikan uang itu bukan hasil bisnis haram.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: