Fauzi Babak Belur Dimassa karena Gagal Curi Motor

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Surabaya - Seorang pelaku curanmor ditangkap massa setelah gagal melakukan aksinya di Jalan Kertajaya VII. Pelaku pun menjadi sansak hidup massa yang emosi.

Pelaku adalah Fauzi (29), warga Tragah, Bangkalan, Madura. Fauzi beraksi bersama Rozi yang berhasil kabur.

"Pelaku berjumlah dua orang. Satu tertangkap satu kabur," ujar Kanit Reskrim Polsek Gubeng AKP I Gede Made Wasa dalam pesan yang diterima detikcom, Senin (29/5/2017).

Gede mengatakan, korban dalam kasus ini adalah Irwid Rahma Putri Pratama (20), warga Tuban yang kos di Jalan Gubeng Kertajaya VII, Surabaya. Siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB, Fauzi dan Rozi yang berboncengan, menghentikan motor yang dikendarainya.

Rozi tetap berada di atas motor, sementara Fauzi masuk ke lorong gang di sebuah rumah kos. Di lorong gang tersebut terparkir motor Honda BeAT nopol S 4160 EA. Saat sedang merusak rumah kunci motor, tiba-tiba ada seorang warga meneriaki Fauzi sebagai maling.

Fauzi pun lari. Namun Fauzi akhirnya tertangkap dan dimassa. Dia sempat diikat di pohon dan ditelanjangi oleh warga. Mukanya banyak mengeluarkan darah. Sementara Rozi yang ada di atas motor langsung lari begitu temannya diteriaki Maling. Rozi berhasil kabur.

"Tersangka ini merupakan residivis. Dia pernah ditangkap Polsek Genteng pada 2014 lalu dalam kasus begal. Kami masih mengejar Rozi," tandas Gede.

Sumber : detik.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: