FOTO Detik-detik Pria Sebelum Tertabrak Kereta Api Terjepret Kamera Netizen

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Niat hati sungguh mulia ingin menolong seorang penyeberang rel, namun nasib berkata lain pria warga Gebang, Kecamatan Patrang malah menjadi korban tertabrak kereta api pada hari Kamis (18/5).

Adalah Udik Yuliawan (43) menjadi korban tertabrak kereta api yang melaju dari Stasiun Baru Banyuwangi menuju Stasiun Jember. Selain Udik, seorang penyeberang rel yang hendak ditolongnya juga menjadi korban meninggal.

Salah satu saksi mata menuturkan, saat itu Udik bersama saksi tengah duduk santai di depan kantor pelayanan instalasi listrik di Jl. PB. Sudirman.

Tak berselang lama, ada bapak tua akan menyeberang rel. Udik spontan berlari hendak menyelamatkannya, namun nahas kereta sudah terlalu dekat. Alhasil, kedua pria itu menjadi sasaran tabrak kereta api.

Nah, salah seorang netizen di media sosial mengunggah sebuah foto detik-detik pria bernama Udik sebelum tertabrak kereta api yang kini ramai diperbincangkan netizen.

Tampak seperti dalam foto di atas, Udik yang mengenakan baju berwarna putih berusaha mendorong bapak tua yang mengenakan kemeja biru.

Namun usaha mulia menyelamatkan orang lain itu belum sejalan dengan apa yang diinginkan, hingga keduanya tewas tertabrak kereta api.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: