Foto Penjual Koran Cantik di Kota Malang Jadi Viral, Begini Kata Netizen

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Sebuah foto yang menunjukkan seorang penjual koran dibagikan di sebuah grup media sosial, dan jadi viral. Bagaimana tidak, penjual koran cantik di Kota Malang itu telah mempesonakan netizen.

Foto diunggah oleh netizen Daim Datok di grup Facebook bernama Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang) pada hari Kamis (11/5), itu menunjukkan seorang perempuan tengah menjajakan koran kepada para pengguna jalan.

Ia terjepret kamera pengendara motor yang tengah melintas, perempuan dalam foto yang mengenakan kerudung hitam, kaos kuning dan celana jeans biru itu menjajakan korannya di Jalan Veteran, Klojen, Kota Malang.

Sontak saja, mendapati penjual koran cantik di kota Apel ini menjadi viral di media sosial. Tak sedikit netizen memuji perempuan yang kemudian diketahui sebagai pemilik akun Facebook Rica Sari ini.

Namun, banyak pula netizen yang berkoar bahkan ngemodus siap untuk halalin perempuan yang dalam akun Facebook mengaku berasal dari Ciamis, Jawa Barat ini.

“Luar biasa! Semangat mbak profesi bukan penghalang menuju kesuksesan, klo malu itulah pencegah kesuksesan.” kata Robie.

“Semoga lancar dan berkah mbak e.” ujar Fauzi.

“Waoo cantik x salutt ama wanita cantik yg mau kerja keras.” ucap Jovan.

“Halalin bang… halalin bang…” canda Mas Pay.

Merasa foto dirinya banyak diperbincangkan di media sosial, Rica Sari pun turut ikut berkomentar.

“Buat smuax yg komen mkasih , komenx positiv smuaa.. alhamdulillah yg penting halal. Gk minta di bikin viral tapi viral sendiri.” kata Rica Sari.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: