Gali Pondasi, Pekerja Bangunan di Ponorogo Temukan Kerangka Bayi

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Ponorogo - Jumat pagi sekitar pukul 08.00 WIB warga Jalan Pahlawan, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur  dihebohkan dengan penemuan mayat bayi yang masih terbungkus kain kafan. kali pertama yang menemukan adalah Lasidi  seorang kuli bangunan,Jumat,(12/05/2017).

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun, Lasidi dan sejumlah rekannya sedang menggali tanah  dibagian  tengah untuk membuat pondasi rumah . Tanah yang digali terus longsor kecil dan tiba-tiba terlihat kain putih seperti mayat terbungkus kain kafa.”Saya dan temen-tamen keget dan saya langsung melaporkan kepolisi,”kata Lasidi.

“Tadi kira-kira saya  baru menggali sedalam  17 cm, dan tiba-tiba muncul kain warna putih. Saya tidak tahu persisi apakah mayat bayi atau bukan, soalnya saya tidak berani membuka kain kafa tersebut,”jelas Lasidi.

Petugas Polisi  yang datang di lokasi langsung mengadakan olah TKP. Dari hasil penyidikan petugas belum bisa memastikan mayat yang terbukngus kain kafa ini adalah bayi atau bukan.

Untuk  memastikan apakah bayi atau bukan petugas polisi langsung membawa mayat tersebut  ke rumah sakit umum dokter Harjono, Ponorogo.

Ipda Rosid Efendi Kanit Reskrim Polsek Ponorogo menjelaskan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit.”Kalau melihat bentuk fisik diduga mengarah ke mayat bayi dan saat di periksa mempunyai panjang 30 cm, tapi nanti saja kami masih menunggu hasil optopsinya,”terang Rosid.

“Sesuai informasi yang kami dapat rumah yang akan dibangun ini merupakan rumah kosong yang sudah di tinggal penghuninya selama kurang lebih 2 tahun. Tanah ini dibeli oleh pengusaha emas akan dibongkar untuk dijadikan toko jual beli perhiasan,”paparnya.

Sementara itu, selain menunggu kepastian otopsi,  polisi juga tengah menggali informasi dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi terkait temuan  mayat yang terbungkus kain kafa tersebut.

Sumber : suarakumandang.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: