Geger Foto Wanita Bertangan Tiga di Cianjur, Siapakah Orangnya?

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Foto seorang wanita yang tengah duduk di sebuah kursi menyerupai singgasana menyebar dan viral di media sosial.

Foto wanita berkerudung merah itu membuat geger warga lantaran memiliki tiga tangan, 2 tangan kiri dan 1 tangan kanan.

Disebutkan, wanita bernama Teti yang merupakan seorang guru itu tengah duduk di Kereta Kencana Badak Putih yang ada di pendopo Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Dalam foto itu, tangan sebelah kiri Teti tengah menopang dagunya. Sedangkan tangan sebelah kiri lainnya terlihat berada di atas tangan kanan.

Tentu saja hal itu mengundang reaksi dari sejumlah pihak, terutama setelah foto wanita bertangan tiga itu diunggah di media sosial.

Ada yang menilai bila foto wanita bertangan tiga itu merupakan rekayasa semata dan beritanya hoax. Tapi ada pula yang mengaitkan hal itu dengan kejadian mistis.

Menanggapi beredarnya foto wanita bertangan tiga di pendopo Pemkab Cianjur, Herman Suherman, Wakil Bupati Cianjur mengatakan bila hal itu tidak dibesar-besarkan.

“Makhluk ghaib itu jelas ada, tapi kalau mengaitkannya dengan hal itu justru mengarah kepada kemusyrikan,” kata Herman.

Herman pun menuturkan, siapa saja diperbolehkan mengabadikan foto di kereta kencana tersebut.

“Pendopo itu bukan rumah bupati, tapi milik rakyat. Siapa pun boleh datang, apalagi nantinya pendopo ini akan seperti Istana Cipanas, dijadikan cagar budaya,” tukas dia.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: