Hampir 2 Pekan Hilang, Remaja Hanyut di Sungai Trenggalek Akhirnya di Temukan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
TRENGGALEK — Jasad Haris Agung Nugroho, 17, ditemukan mengapung d aliran sungai Ngasinan, Desa Sambirejo, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek.

Remaja itu ditemukan tak bernyawa setelah dua pekan dinyatakan menghilang.

Kasat Binmas Polres Trenggalek, AKP Suyono, mengatakan jasad remaja itu ditemukan Ali, 30, warga RT 015/RW 005, Desa Sambirejo, Trenggalek, yang saat itu sedang memancing di aliran sungai Ngasinan, Kamis (4/5/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ali melihat sebuah benda yang mencurigakan tersangkut pada akar bambu, setelah didekati ternyata jasad manusia.

“Setelah mengetahui ada jasad, Ali langsung melaporkan temuannya itu kepada pihak yang berwajib,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrestrenggalek.com, Jumat (5/5/2017).

Suyono menyampaikan sekitar pukul 12.30 WIB, tim gabungan dari BPBD, Basarnas, TNI, dan Polri tiba di lokasi dan kemudian mengevakuasi korban. Selanjutnya jasad dibawa ke RSUD dr. Soedono Trenggalek untuk dilakukan serangkaian tes untuk dicocokkan kepada keluarga.

Saat ditemukan jasad remaja ini sudah sulit dikenali dan membusuk. Hal ini karena remaja ini telah dinyatakan menghilang sejak sekitar dua pekan lalu.

Setelah dilakukan proses pencocokan dinyatakan jasad tersebut bernama Haris Agung Nugroho yang terbawa arus sungai Bagong pada Minggu, 23 April 2017. Sebelumnya remaja itu telah dikabarkan menghilang terseret arus di sungai Bagong.

“Selanjutnya jasad diantar menuju ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga di RT 009/RW 006, Kelurahan Ngantru, Trenggalek, untuk dimakamkan,” jelas dia.

Sumber : madiunpos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: