Heboh Kegiatan Madrasah Diniyah Hadirkan Biduan Dangdut Pakai Rok Mini

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Media sosial mendadak heboh dengan kegiatan imtihan atau haflah akhirussanah yang dilaksanakan oleh satu madrasah diniyah di Kejayan Pasuruan.

Bagaimana tidak heboh, kegiatan yang biasanya diisi dengan kegiatan religi anak-anak itu justru diisi dengan hiburan dangdut yang menghadirkan penyanyi yang berpakaian kurang pantas.

Dari foto yang dibagikan netizen, terlihat biduan dangdut itu memakai baju biru tengah bergoyang bersama dengan seorang pria.

Adapun dalam foto lainnya, terlihat seorang pria paruh baya yang berada di samping biduan dangdut sembari menghitung uang.

“tu kan jadi firal.. tu panitia am kpala madrasah mau selametan apa mau agustusan… bysa nya lw nanggap drum band biduan biasa nya menyesuaikn kostum am lagu yg di rekwes.. lh ini gk tau sikon apa gmna. .” tulis Syamier Al Aziz, 22 Mei 2017.

Kontan saja netizen pun beramai-ramai mengomentari foto kegiatan madrasah diniyah yang menghadirkan penyanyi dangdut berpakaian seksi itu.

Ida Arya Susanty, “Jiahhaaajaa…ayo di share luurr…biar pada kapok..n biar gk nular sma skolah2 yg laen..amit2 dh..”

Dwi Indrawati, “Panitianya g bereeeeees perlu dikaji ulang atau perlu diajari dulu atau pembekalan biar siap JD panitia”

Meski ada netizen yang menyudutkan panitia, tak sedikit pula netizen lainnya yang menyebut si penyanyi tak tahu kondisi acara.

Nunung Jane, “Mbak artis….klo ada undangan imtihan lg jgn lupa kostumnxa kostum muslim berhijab…dan lagunxa harus lagu religi..bkan lagu Kandas…..InsyaAllah ga bakal ada bnyk hujatan kyak gni…gmna tman2..setuju ga??!!”

Yulia Msi Prigen, “Harus e berpakaian sopan biduane yo kudu tau posisi n sikonya acaranya apa gak asal.pakai baju aja acaranya apa pakai mini gak nyambong blas”
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: