HEBOH Pernikahan Sesama Jenis, Keduanya Tampil Mesra Banget Saat di Panggung

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan pernikahan sesama jenis antara pria bernama Ar Buribun (suami), 29, dengan pria lain bernama Trarapet Sansai (isteri), 26 tahun di daerah Huwayon wilayah Trang, pada tanggal 12 Mei, lapor Daily News Thailand.

Menurut laporan laman tersebut, pihak keluarga Ar Buribun sebelumnya sudah meminang Trarapet dengan memberikan uang sebanyak 300,000 ribu Bath, perhiasan emas, dan sebuah mobil yang baru dibeli olehnya.

Awalnya, pihak keluarga mereka tidak membenarkan untuk menikah antara pria dengan pria, dan menasihati mereka berdua agar menikah dengan wanita seperti orang pada umumnya.

Namun mereka tetap yakin pada keputusannya untuk menikah dengan alasan saling mencintai satu sama lain.

Akhirnya keluarga kedua belah pihak berdamai dan menyetujui pernikahan mereka berdua dengan alasan demi kebahagiaan mereka berdua.

Menurut sumber, mereka berdua saling mengasihi dan menyayangi. Dan perkenalan mereka pun berawal saat perhimpunan demokrasi di Bangkok, 4 tahun yang lalu.

Acara pernikahan mereka pun dihadiri lebih dari 600 orang yang terdiri dari keluarga, saudara dan kerabat dari kedua belah pihak yang hadir untuk memberi ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Menurut Ar Buribun, setelah 4 tahun mereka kenal, ia memutuskan untuk menikahi Trarapet Sansai yang kini sudah menjadi istrinya. Namun rasa takut menghampiri saat Ar Buribun ingin mengatakan hal ini pada kedua orang tuanya.

Setelah memberanikan diri untuk mengatakan hal ini pada kedua orang tuanya, Ar Buribun pun tidak menyangka bahwa kedua orang tuanya menyetujui keinginannya meskipun pada awalnya melarang dan menyuruhnya untuk menikah dengan perempuan.

Ar Buribun pun mengaku bahwa ia telah menemukan cinta sejatinya dan berjanji akan hidup bahagia dengan isterinya sampai maut yang memisahkan mereka berdua.

Kisah dan rekaman video pernikahan mereka berdua pun jadi viral di media sosial Malaysia dan Thailand. Banyak diantara netizen yang mengecam tindakan mereka dan ada pula yang memakinya.

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: