Hendak ‘Nyemprot’ Petani Ini Malah Meninggal Di Sawah

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGAWI - Mendadak Suyadi petani asal Dusun Dungus, Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi, ditemukan meninggal disawah. Jasad petani berumur 65 tahun tersebut ditemukan oleh Erni yang tidak lain keponakan korban sekitar pukul 19.00 WIB pada Sabtu malam, (06/05)
Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman memeriksa jenasah Suyadi

“Saat ditemukan oleh keponakanya itu korban kondisinya sudah meninggal. Posisinya tertelungkup ditengah sawah dan masih memanggul sprayer atau alat semprot,” jelas Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman, Minggu (07/05).

Diterangkan, sekitar pukul 14.00 WIB pada Sabtu siang keberadaan korban mulai dicari oleh kedua anaknya baik Titin maupun Gilang setelah tidak kunjung pulang ke rumah. Suyadi sendiri diketahui berangkat dari rumah waktu pagi untuk menyemprot tanaman padi di sawah miliknya.

“Jenasah korban langsung di evakuasi warga bersama petugas ke rumah duka. Semalam itu tim medis langsung mengambil tindakan berupa visum terhadap jenasah sedangkan kami saat itu juga melakukan olah TKP dilokasi kejadian,” beber Kapolsek Ngawi.

Pungkasnya, dari hasil visum diketahui jika pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk penyebab meninggalnya korban diduga kuat kehabisan oksigen setelah jatuh tertelungkup dan pingsan. (pr)

Sumber : siagaindonesia.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: