Hindari Jalan Berlubang, Dua Pelajar SMP di Madiun Tewas Bertabrakan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN — Dua pelajar SMP di Madiun bernama Erwin Eko Prasetyo, 13, dan Sulton, 15, tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan di Jalan Kebonsari-Bulu, Desa Singgahan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Rabu (24/5/2017) malam.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, mengatakan kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua pelajar itu terjadi setelah keduanya saling bertabrakan. Kedua pelajar tewas seketika di lokasi kejadian.

Evon menuturkan kecelakaan ini berawal saat Sulton, warga Desa Singgahan, Kecamatan Kebonsari, Madiun, memboncengkan temannya, Danang, 15, dari arah Kebonsari menuju Bulu. Sulton yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Alfa setibanya di lokasi kejadian hendak menghindari jalan berlubang.

Tanpa disadari dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AE 5914 BI yang dikendarai Erwin Eko Prasetyo dan memboncengkan Lalang, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Kebonsari. Kedua sepeda motor itu pun saling bertabrakan.

“Keduanya sedang menghindari jalan berlubang yang ada di lokasi kejadian. Keduanya dari arah yang berlawanan hingga tabrakan tidak terhindarkan,” ujar Evon, Kamis (25/5/2017).

Dia menuturkan kedua pelajar itu tewas di lokasi setelah mengalami luka berat di bagian kepala. Saat itu, kedua pelajar tersebut tidak mengenakan helm. Sedangkan dua pelajar lainnya yang membonceng mengalami luka ringan.

Lebih lanjut, ia menyampaikan peristiwa ini harus menjadi pelajaran bagi orang tua. Seharusnya, orang tua tidak memperbolehkan anak yang belum cukup umur untuk mengendarai sepeda motor.

Sumber : madiunpos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: