Ketakutan Dikejar Debt Collector Pelajar SMKN. 2 Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Mojokerto- Sungguh malang nasif yang dialami pelajar SMKN.2 Mojokerto atas nama Edwin Sahroni (18) warga Desa Belimbing Kecamatan Kesamben Jombang , Tewas seketika dijalan akibat terlindas truk tangki .

Pada pukul 11.35 WIB terjadi kecelakaan di simpang tiga bagusan Terusan Gedeg Mojokerto.(12/5/2017) Yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia dilokasi kejadian

Diduga korban mengalami ketakutan akibat dikejar 4 orang debt collector pada saat mengendarai kendaraan degan nopol. S.4564.YQ pada saat melintas dijalan raya Terusan Kec. Gedeg Kabupaten Mojokerto .

Pada saat korban dikejar debt collector kendaraan korban oleng dan menabrak body truk sehingga korban masuk kebawah mobil dan terlindas ban truk bagian kanan .

Sebelumnya korban sempat lolos dari kejaran debt collector yang sempat menarik tangan korban , namun pada saat korban berusaha meloloskan diri dari arah berlawanan kendaraan truk tangki dengan nopol. AG.8524.UR , korbanpun tidak bisa mengendalikan laju kendaraan ,seketika korban terlindas truk dan tewas ditempat .

Dibantu warga dan tim Rescue PMI Kabupaten Mojokerto, petugas saat langsung mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke kamar jenasah RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto.

Sementara 4 orang yang diduga debt collector tak dikenal yang sempat melakukan pengejaran dan mencoba menghadang motor korban kabur setelah mengetahui korban mengalami kecelakaan hingga dalam kondisi tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen, ketika dikonfirmasi terkait dengan kejadian yang dialami korban mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian kecelakan antara motor vs truk tangki hingga mengakibatkan 1 korban tewas.

Dengan adanya kabar bahwa korban dikejar para debt collector pihak kepolisian masih mendalami benar atau tidak nya informasi tersebut dan masih memintai keterangan para saksi berikut juga dengan Sopir Truk masih diamankan kepolisian dan dilakukan penyelidikan .
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: