Konvoi Kelulusan Terlibat Kecelakaan, Dua Orang Pelajar Magetan Tewas

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Magetan - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar peserta konvoi kelulusan SMA sederajat ini terjadi di Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Dua orang, masing-masing dari pelajar dan warga biasa tewas akibat tabrakan dua sepeda motor.

Kronologsinya, saat itu, sepeda motor Suzuki Satria Fu bernopol AE 4247 RO, yang dikemudikan oleh Gusti Bagus Yulianto, siswa kelas XI SMK Yosonegoro, berboncengan dengan teman perempuannya, melaju dari arah timur ke barat, bermaksud ikut merayakan kelulusan di Sarangan.

Ia bersama teman-temannya mengemudikan sepeda motornya cukup kencang, hingga berada di sisi kanan jalan. Saat bersamaan, dari arah yang berlawanan, melaju sepeda motor Yamaha Mio bernopol AE 2298 PS, yang dikemudikan oleh Paiman, warga Sidomukti Plaosan Magetan.

Tabrakan pun tidak dapat dihindari. Kedua korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. Sempat dirawat di UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Sayidiman Magetan, namun nyawa kedua korban tidak tertolong. Ini dijelaskan Ipda Yudi Wiyanto, Kanit Laka Polres Magetan.

Data dari SMK Yosonegoro Magetan, Gusti masih duduk di kelas XI. Ia hanya ikut-ikutan konvoi dengan teman-temannya yang merayakan kelulusan.

Ibu korban Gusti, Suwarni, menangis histeris saat mengetahui putranya tewas dalam kecelakaan. Rencananya, kedua jenazah langsung dibawa ke rumah duka.(end)

Sumber : pojokpitu.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: