Kronologi Detik-detik Truk Fuso Bermuatan Alat Berat Seruduk Pemotor di Medan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Sebuah truk Mitsubishi Fuso bermuatan alat berat dengan nomor polisi BK 9279 BT mengalami kecelakaan maut dan seruduk sejumlah pemotor yang berada di depannya terekam kamera CCTV.

Insiden truk Fuso mengalami kecelakaan maut terjadi pada hari Minggu (28/5) sekitar pukul 06.30 WIB, di Jalan Ringroad persimpangan Jalan Amal, Medan, Sumatera Utara.

Dalam video yang diunggah oleh netizen bernama Julianto di Facebook, itu menunjukkan detik-detik truk Fuso bermuatan alat berat mengalami rem blong seruduk para pemotor yang tengah antri di traffic light.

Menurut kronologi yang disampaikan oleh pihak berwenang, awalnya truk nahas pencabut nyawa itu tengah melaju berkecepatan tinggi dari arah Pondok Kelapa.

Diduga karena mengalami kendala teknis yakni rem blong, truk tersebut lantas menghajar sejumlah pemotor yang berada di depannya.

Akibat dari insiden mengerikan ini, tiga orang pemotor dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian, sementara empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting dalam keterangan resminya mengatakan, korban meninggal dunia adalah Indrasubahan Purba (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8).

Sedangkan korban luka masing-masing atas nama Safikri (14), Aldon Sinambela (47), Afia (11), Alexander (17), Dini Ananda (12) dan M Aqli (13).

Berikut ini, video detik-detik truk Fuso seruduk para pemotor di Medan, Sumatera Utara.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: