Nahas, Ibu Muda Tewas Terseret Dump Truk di Kasreman Ngawi.

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGAWI – Kecelakaan tragis kembali terjadi di Kabupaten Ngawi. Seorang ibu muda yang tengah membonceng anak balitanya tewas setelah bersengolan dengan dump truck.
Jasad Sukasih (ditutupi daun pisang) masih tergeletak di lokasi kejadian. Loditya Fernandez/Radar Ngawi

Kecelakaan yang menewaskan Sukesih, 31 tahun, terjadi di KM 5,5 Jalan Raya Ngawi - Karangjati, Senin (22/5) sekitar pukul 10.00 Wib. Tepat masuk Desa Lego Kulon, Kecamatan Kasreman, Ngawi.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Ngawi di lokasi kejadian, korban saat itu dalam perjalanan menuju rumah saudaranya di Desa Kasreman. Ketika itu, korban membonceng Febi, anak balitanya, dari arah Ngawi mengandarai sepeda motor nopol AE 3975 JG.

Menjelang lokasi kejadian, sebuah dump truck melaju di samping kanan sepeda motor korban. Tiba - tiba, dump truk yang dikemudikan Yudiono warga Karangtengah Prandon  memotong jalan dan berbelok arah menuju tambang material uruk tol.

Rupanya, kendaraan berat yang mendadak berbelok itu membuat Sukasih kaget. Sukesih sempat berusaha menghindar agar tidak tertabrak bodi truk, namun tidak berhasil.

‘’Jadi sepeda motor dari arah barat, truk juga dari arah barat. Truk langsung motong jalan sehingga terjadi kecelakaan,‘’ ungkap Sugiyono, salah seorang saksi mata.

Benturan tak bisa dielakkan lantaran jarak terlampau dekat. Febi, yang dibonceng di jok depan terjatuh ke samping kiri. Sementara tubuh Sukesih terseret dump truck.

 ‘’Sampai sini truk belok, akhirnya sepeda motor menabrak samping kiri truk dan terseret hingga tewas. Anaknya (Febi, Red) selamat, ‘’ bebernya. (odi/pra/jprm)

Sumber : jawapos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: