NGERI Detik-detik Truk Bermuatan Asbes Alami Rem Blong Nabrak Ayla di Ungaran

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Sebuah truk tronton bermuatan asbes diduga mengalami rem blong dan menabrak mobil Daihatsu Ayla hingga ringsek di Jalan Diponegoro Ungaran, Semarang, pada Sabtu (6/5) malam.

Truk tronton dengan nomor polisi H 1864 EV itu melaju kencang dan zig-zag menghindari kendaraan lain dari arah Bawen menuju Kota Semarang.

Sadar alami masalah teknis, sopir truk berusaha menyalakan klakson berkali-kali untuk memberitahukan kepada pengendara yang berada di depan untuk minggir.

Namun apa dikata, sejumlah kendaraan sedang berhenti mengantri di traffic light tepat di depan gedung DPRD Kabupaten Semarang.

Alhasil, sebuah mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan Gusnadi pun menjadi sasaran tabrakan truk yang sedang mengalami rem blong tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, truk juga kemudian menghantam mobil pickup, dan sebuah Avanza hitam. Hingga akhirnya truk berhenti di jalur kiri dengan kondisi muatan tumpah ruah ke jalanan.

Meski tidak menelan korban jiwa, namun insiden rem blong truk bermuatan berat ini telah membuat arus lalu-lintas macet.

Berikut video detik-detik truk bermuatan asbes yang mengalami rem blong menabrak Daihatsu Ayla di Ungaran yang sempat viral di media sosial.


Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: