Nyalakan Korek Api di Lubang Tanki Bensin, Wajah Bocah di Ponorogo Ini Terbakar

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Ponorogo - Dua hari ini, jagad grup facebook warga Ponorogo ramai. Pasalnya foto anak kecil mengalami luka bakar di bagian wajah beredar. Postingan itu mungkin menjadi warning bagi orang tua.

Adalah Fata Afada (7) warga Desa Tegalombo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo yang masih merintih kesakitan karena menderita luka bakar. Bahkan Fata harus menjalani rawat inap di Puskesmas Sumoroto.

Kejadian ini berawal dari anak pasangan Sugianto dan Sudarti ini bermain di rumah neneknya. Korban melihat ada mesin pompa kecil berbahan bakar bensin.

Awalnya, hanya penasaran dengan pompa kecil. Korban memasukkan kertas ada tidaknya bahan bakar. "Anaknya sudah mengecek saat awal. Itu keterangan orang tuanya," kata Kapolsek Sumoroto, Kompol Budi Tjahjono kepada beritajatim.com, Selasa (23/5/2017).

Namun, lanjut dia, korban masih penasaran. Karena ruang dapur penerangan gelap, korban mengambil korek api gas guna menerangi tangki tersebut.

Kemudian menyalakan korek api di atas tangki yang sudah terbuka dengan posisi berdiri dan melihat ke arah lubang tangki. Seketika itu api menyulut wajah korban.

"Itu dikarenakan di dalam tangki masih tersisa bensin. Mukanya langsung mengalami luka bakar dan cukup parah," pungkasnya. [mit/suf]

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: