Pak Tua Driver Ojek Online Ini Lagi Dicari Klub RX-King, Ada Apa Yah?

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Selain sebagai tempat berkumpulnya sesama pecinta tipe sepeda motor tertentu, kehadiran klub motor juga diyakini meningkatkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama dan masyarakat luas.

Tak semata hanya konvoi-konvoi, klub motor di Indonesia juga acapkali menggelar acara kepedulian sosial untuk membantu para korban bencana alam.

Lain cerita dengan salah satu klub RX-King di Jakarta ini, sebagaimana diposting oleh netizen bernama Firman Fadillah di Facebook pada hari Jum’at (19/5), seorang bapak-bapak sopir ojek online tengah dicari oleh klub RX King.

Bukan soal senggolan di jalanan, atau bahkan ngajak balapan. Melainkan klub motor ini ingin berbagi kepedulian dengan cara merestorasi sepeda motor milik sopir ojek online ini.
“Jika sudah ketemu alamat rumah nya bapak driver ojek online ini segera hubungi kami. INSA ALLAH teman teman disini ingin membenahi motor bapak ini agar aman dan nyaman ketika di pakai beliau untuk mencari rezeki.” tulis Firman.

Ya, seperti terlihat pada foto di atas, Yamaha RX King milik driver ojol ini memang sudah memprihatinkan dan ewol-ewolan. Begitu pula dengan helm yang dikenakan tampak retak-retak di bagian belakang.

Tak salah bila para member salah satu klub RK-King ingin membantu memperbaiki atau merestorasi motornya agar lebih aman dan nyaman saat digunakan untuk mencari nafkah.

Niat membantu driver ojek online merestorasi motor ini pun disambut netizen lain.

“Mantap encang” semangat membantu. royalitas tanpa batas. ane pantau cang barangkali order ke cempaka putih jakarta utara ane portal ajak ngopi. sekalian memperbaiki sebisa mungkin.” kata Dermawan.

“Klw saya masih dibutuhkan utk memperbaiki buat motor bapak ini saya siap, saya siap sumbangin jok satu set buat beliau nanti klw dah ketemu.” ucap Erpin.

“Ane bantu doa. Semoga sedulur semua yg membantu jalannya niat baik ini selalu di berikan barokah rahmat rejeki yg bermanfaat dari tuhan yang maha esa amin..3x yra.” tutur Bie.

“Kalo ketemu gw nyumbang 1pc spakbor depan ori warna biru, karet step depan ori taun muda, dan patungan uang 50rb utk beli helm baru, masyaallah sedih bgt liat helmnya retak.” pungkas Eric.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: