Pamit Pergi ke Sawah, Nenek 70 Tahun Ini Justru Ditemukan Mengapung di Sungai

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN - Diduga hanyut terbawa arus sungai, nenek bernama Dimah (70) ditemukan tewas.

Jasad korban ditemukan mengapung di tengah sungai di Desa Randualas, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun oleh petani bernama Muji (50), Jumat (5/5/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.
Anggota, Babinsa, Babinkamtibmas dan anggota Polsek Kare, dan perangkat desa mengevakuasi korban.

Sehari sebelumnya, Kamis (4/5/2017) sekitar pukul 10.00 WIB, korban pamit hendak pergi ke sawah. Namun, hingga sore hari, korban tak kunjung pulang.

Anak korban, Katno (45) sempat mencari ibunya ke sawah namun tidak ketemu. Hingga malam hari, korban juga tidak berhasil ditemukan.

Hingga akhirnya, keesokan paginya korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

"Diperkirakan Bu Dimah meninggal karena terbawa arus sungai. Karena pada waktu itu, di wilayah Desa Randualas dan sekitarnya hujan deras," kata Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, saat dikonfirmasi, Jumat (5/5/2017) siang.

Dikatakannya, saat ini korban sudah dievakuasi. Kejadian kecelakaan itu, saat ini sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor Kare.

Dandim mengimbau kepada masyarakat, terutama yang tinggal di sekitar pegunungan dan aliran sungai agar waspada pada saat terjadi hujan dengan intensitas tinggi.

"Selalu kami sosialisasi berulang-ulang, bahwa kondisi alam seperti banjir dan longsor harus diwaspadai masyarakat," imbuhnya.

Sumber : tribunnews.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: