Pedagang Baju Pasar Songgolangit Histeris Setelah 3 Kios Bajunya Terbakar

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Kebakaran yang melanda Pasar Songgolangit Kabupaten Ponorogo pada hari Minggu (14/5) menyisakan duka bagi para pedagang. Angan - angan meraup untung pada momen ramadhan dan lebaran pupus ditengah jalan.
Dian, pedagang pakaian Pasar Songgolangit hanya bisa menangis mengetahui kiosnya ludes terbakar, Minggu (14/5)

Kobaran api yang membakar pasar tradisional tersebut menghanguskan sebagian besar kios pedagang. Nyaris sisi selatan dan tengah pasar tak luput dari amukan si jago mrah yang mulai berkobar sekitar pukul 19.45 Wib.

Besarnya kobaran api membuat pedagang yang dibantu warga sekitar tak mampu berbuat banyak. Pun barang dagangan dan piranti berjualan tak banyak yang bisa diselamatkan. Kondisi ini mengakibatkan pedagang diperkirakan menderita kerugian hingga ratusan juta.

Seperti yang dialmi oleh Dian, salah seorang pedagang pakaian Pasar Songgolangit. Pedagang warga Kelurahan SIngosaren, Kecamatan Babadan itu hanya bisa menangis histeris saat mengetahui tiga kiosnya ludes terbakar.

Ajib, paman Dian, mengungkapkan jika keponakannya itu baru saja kulakan barang dagangan dari Solo beberapa waktu lalu. Dian diketahuinya belanja baju lebih banyak dari biasanya, spekulasi yang dilakukannya jelang ramadhan.

‘’Modal kulakannya itu ratusan juta, keponakan saya punya tiga kios,’’ ujarnya. (tif/ota/jprm)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: