Penyakit Prostat Tak Kunjung Sembuh Picu Pria Lansia di Ngawi Memilih Gantung Diri

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGAWI — Seorang pria lanjut usia bernama Tulut, 70, warga RT 003/RW 003, Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di dapur rumahnya, Kamis (4/5/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan jasad Tulut yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu kali pertama ditemukan istrinya, Tini. “Selama ini Tulut hidup bersama istrinya, Tini, di rumah mereka di Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi,” kata dia, Kamis.

Eko menuturkan saat itu seperti biasa Tini tidur bersama Tulut. Selanjutnya, pada pukul 05.30 WIB Tini bangun tidur dan langsung menuju ke ruang belakang rumah.

Sesampainya di dapur, Tini kaget mendapati suaminya terbujur kaku menggantung di kayu belandar dapur rumahnya. Diduga Tulut gantung diri lantaran sakit prostat yang tidak kunjung sembuh.

“Keterangan dari keluarga, Tulut ini sudah empat tahun menderita penyakit prostat dan tidak kunjung sembuh,” kata dia.

Eko menyampaikan jasad Tulut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Hasil identifikasi tim medis tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh Tulut. Selanjutnya jasad diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Sumber : madiunpos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: