Polisi Amankan 40 Penari Striptis dari Tempat Hiburan di Tulungagung

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Tulungagung - Puluhan penari striptis beserta mucikarinya diciduk anggota Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim. Mereka diamankan dari sebuah tempat hiburan malam-rumah karaoke di wilayah Tulungagung.

"Ada 40 perempuan dan dua mucikari yang kita amankan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Agung Yudha Wibowo, Kamis (4/5/2017).

Agung mengatakan, kasus tersebut masih ditangani oleh penyidik. Karena, jumlah wanita yang dimintai keterangan sebanyak 40 orang ditambah 2 orang mucikari.

"Mereka masih kita mintai keterangan," tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun, anggota Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim menggerebek sebuah tempat hiburan malam di Kabupaten Tulungagung pada Rabu (3/5/2017) kemarin.

Hasil dari penggerebekan itu, polisi memergoki praktik tarian telanjang oleh puluhan wanita muda (berusia sekitar 18 sampai 25 tahun). Sebagian dari mereka melakukan tarian telanjang sebagai bentuk pelayanan terhadap pengunjung hiburan malam tersebut di kamar.

Selain menemani tamu untuk bernyanyi, mereka juga bisa memberikan hiburan tarian telanjang, serta layanan plus, yakni bisa diajak berhubungan intim di tempat tersebut dengan tarif Rp 700 ribu per jam.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: