Sakit Ginjal Tak Kunjung Sembuh, PriaMagetan Ini Memilih Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MAGETAN — Seorang pria bernama Sarip, 55, warga RT 013/RW 005, Kelurahan Parang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, ditemukan tewas gantung diri di pohon jambu monyet di kelurahan setempat, Selasa (9/5/2017).

Kapolsek Parang, AKP Sukatni, mengatakan warga Kelurahan Parang telah menemukan jasad Sarip ini menggantung di pohon jambu monyet di lingkungan Duwet. Atas temuan itu, warga langsung melapor ke petugas di Mapolsek Parang.

Dari keterangan istri Sarip, Suminem, beserta anggota keluarga lainnya menyebutkan Sarip selama satu setengah tahun terakhir menderita sakit ginjal. Selain itu, dalam waktu empat hari terakhir Sarip enggan makan.

“Sarip juga sempat menjalani operasi di rumah sakit, tetapi tidak kunjung sembuh,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari tribratanews.polresmagetan.com, Selasa.

Sarip nekat gantung diri diduga karena frustrasi penyakit ginjalnya tidak kunjung sembuh. Jasad Sarip selanjutnya dievakuasi dan diperiksa oleh tim medis di Puskesmas Parang.

Dari hasil pemeriksaan, Sarip meninggal dunia karena gantung diri dan ada bekas jeratan di lehernya. Selain itu, kemaluan mengeluarkan sperma, mulut mengeluarkan liur, lidah tergigit, dan mata terbuka.

Di tubuh Sarip juga tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya, jasad diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Sumber : madiunpos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: