Satpol PP Magetan Amankan 2 Kimcil Lagi Pesta Miras

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MAGETAN - Satpol PP dan  Damkar Kabupaten Magetan mengamankan dua orang wanita berinisial MS (17) warga Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun dan AM ( 18) warga Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Magetan, dalam operasi cipta kondisi Kabupaten Magetan, Minggu (13/5).

Keduanya diamankan petugas ketika asik pesta miras di alun-alun serta area Stadion Yosonegoro Kabupaten Magetan. " Kita amankan dari area stadion dan alun-alun Magetan, saat pesta miras," kata Chanif Tri Wahyudi, Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Minggu ( 13/5).

Ironisnya,  sejumlah laki-laki yang ikut serta dalam pesta miras tersebut berhasil melarikan diri ketika digerebek oleh petugas." Ada 4 orang yang berhasil melarikan diri, sedangkan yang wanita ditinggalkan," jelas Chanif kepada Magetan Today.

Dikatakan Chanif, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan akan menggelar operasi Cipta Kondisi Kabupaten Magetan menyambut bulan suci Ramadhan 2017. Sejumlah lokasi akan disasar oleh petugas." Kedepan akan kita gelar Cipta Kondisi untuk menyambut bulan suci Ramdhan," pungkasnya.

Sumber : magetantoday.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: