Sekarang Cantik dan Seksi, Dinda Syarif Teman Kiki Farel Dulunya Pria Tulen

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Bukan hanya Dena Rachman, salah satu transgender yang cukup populer di Indonesia yakni Dinda Syarif. Cowok belia ini memutuskan untuk jadi seorang perempuan di dalam kesehariannya.

Namanya berau-baru ini memang ramai diperbincangkan netizen. Dinda ternyata dulu seorang cowok tulen. Tahun 2016, Dinda pun menjadi wakil Jawa Barat di dalam pemilihan Miss Waria yang dilaksanakan di Jakarta.

Nama Dinda Syarif kembali menjadi perbincangan usai video lucu-lucuan ‘nakalnya’ bersama aktor Kiki Farel tersebar luas. Ketika itu, banyak yang belum sadar jika sosok cantik tersebut adalah seorang waria.

Dalam media sosialnya, Dinda Syarif pun tidak malu mengatakan sedikit jati dirinya. Ia pun mengunggah foto lawasnya ketika masih jadi seorang pria.

‘Yuhuu, enjoy aja say hidup mah, Noh foto aku jaman bondol dulu, nggak munafik, nggak aku tutupin, masih nanya?? Artinya Hidup lo kurang piknik,’ tulisnya sebagai caption dari foto tersebut.

Walaupun kerap dikatakan sebagai transgender seperti Dena Rachman, namun banyak yang mengatakan bahwa Dinda waria. Karena dua nama tadi memang belum sepenuhnya ganti kelamin.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: