Selidiki Penyebab Kebakaran, Polisi Datangkan Labfor Polda Jatim

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Ponorogo - Polres Ponorogo berkoordinasi dengan tim labfor Polda Jatim untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP pasca pasar tradisional Pasar Legi Songgolangit di Jalan Soekarno Hatta.

"Sejak tadi malam langsung berkomunikasi berupaya untuk menghubungi dan untuk mendatangkan tim labfor maupun tim identifikasi dari Polda Jawa Timur nanti bergabung dengan Polres Ponorogo," kata Wakapolres Ponorogo, Kompol Suharsono kepada wartawan, Senin (15/5/2017).

Informasi yang dihimpun dari seorang saksi, api pertama kali muncul dari ujung selatan dari sisi selatan bangunan pasar dimana terdapat barang dagangan kelontong diantaranya berbahan plastik.

Namun polisi belum berani berspekulasi dan memastikan penyebab terjadinya kebakaran. "Sampai saat ini tidak ada spekulasi, jadi nanti setelah ada hasil resmi dari penyelidikan dari kepolisian," jelasnya.

Saat ini, lanjut wakapolres, pihaknya menunggu pembasahan tuntas dan fokus penjagaan barang-barang pedagang untuk menghindari penjarahan. "Saat ini kita masih menunggu hasil pembasahan dan menjaga barang milik pedagang bekerjasama dengan TNI," tambahnya.
(fat/fat)

Sumber : detik.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: