Tak Pake Helm, Dua Petani di Ponorogo Tewas Terlindas Truk Pengangkut Cabai

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO — Dua petani asal Kabupaten Ponorogo tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya jatuh dan terlindas truk pengangkut cabai di Jalan Ponorogo-Pacitan KM 5-6, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Rabu ( 17/5/2017).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri mengatakan, kecelakaan maut bermula saat truk yang dikemudikan Sahrul  Munir (32), warga Kelurahan Srenget, Kecamatan Srengat, Kabupaten Ponorogo melaju dari arah Blitar menuju Jakarta dengan kecepatan 70 km/jam.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), truk hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya. Tak dinyana, dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat.

Karena tak bisa melewati kendaraan yang ada di depannya, pengemudi truk banting setir ke kiri hingga menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban.

Setelah terjatuh, kedua korban bersama sepeda motornya sempat terseret beberapa meter hingga mengakibatkan kepala mereka pecah.

"Akibatnya, pengemudi sepeda motor bernopol AE 5509 SF bernama Bonari (61), warga Desa Truneng, Kecamatan Slahung, dan orang yang diboncengnya, Kateno (53), warga Desa Nambak Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo meninggal di lokasi kecelakaan," tuturnya, Rabu (17/5/2017).

Sedangkan truk yang dikemudikan Sahrul Munir (32), warga Kelurahan Srenget, Kecamatan Srengat, Kabupaten Ponorogo melarikan diri setelah tabrakan. Namun truk tersebut berhasil dihadang warga.

Usai melakukan olah TKP, kata Badri, pengemudi truk bersama kendaraan dan sepeda motor milik korban diamankan di Mapolres Ponorogo.

Sumber : kompas.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: