Tak Punya Duit, Wanita Cantik di Ponorogo Ini Curi BH dan CD

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Karena tak punya uang sepeser pun di dompetnya, seorang perempuan cantik di Kabupaten Ponorogo mencuri BH dan CD. Adalah berinisal NN (19), warga Ponorogo yang ketahuan mencuri pakaian dalam.

Aksi ini diketahui berawal dari penjaga toko yang terletak di utara Kodim 0802 Ponorogo. Saat Y masuk, langsung memilih BH dan CD. Saat lengah dari pantauan penjaga, Y langsung memasukkan 2 BH dan 3 CD. "Tapi langsung ketahuan. Dan kebetulan tokonya ramai. Langsung gegerlah toko," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan, Minggu (7/4/2017).

Rudy mengatakan, beruntung tidak ada amuk massa. Pelaku langsung diamankan ke Satreskrim Polres Ponorogo.

Namun, karena kerugian yang ditanggung tidak terlalu banyak, pemilik toko mengikhlaskan. "Diselesaikan secara kekeluargaan juga," tambahnya.

Apalagi, lanjut dia, pelaku juga mengaku tidak mempunyai uang. Sehingga timbul rasa iba dari pemilik toko

Kepada pemilik toko, pelaku mengaku mencuri pakaian dalam untuk dipakai sendiri lantaran tidak memiliki uang untuk membeli. Diketahui, NN baru saja gagal menjadi TKW ke Taiwan dan ditipu belasan juta rupiah.

Melihat kondisi pelaku, korban yang tidak lain adalah pemilik toko akhirnya memaafkan pelaku, meskipun korban telah melapor ke Mapolres Ponorogo. Meski kasusnya tidak dilanjutkan, pelaku harus menjalani wajib lapor ke Mapolres Ponorogo

.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: