VIDEO Viral Detik-Detik Pengendara Motor Dihadang dan Diserang Senjata Tajam, Ngeri Cuy!

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Penyerangan menggunakan senjata tajam yang dilakukan oleh sekelompok pemuda terhadap sejumlah pengendara motor heboh di media sosial.

Dari rekaman video yang viral itu, terlihat segerombolan remaja berkerumun di pinggir jalan yang disebutkan di wilayah Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan.

Ketika terlihat sejumlah pengendara motor melintas di kawasan tersebut, sekumpulan remaja itu terlihat menghadang sejumlah pengendara motor sembari membawa senjata tajam.

Meski sejumlah pengendara motor berhasil menghindari mereka, dua pengendara motor yang salah satu berboncengan terlihat jatuh tersungkur. Bahkan salah satu di antaranya yang merupakan perempuan terlihat terluka dan berjalan tertatih-tatih.

Video dengan durasi sekitar 1 menit 46 detik itu diunggah oleh netizen dengan akun Respaty Arez. Postingan dan unggahan video Respaty sendiri bahkan sudah tanyang hingga 2.065.756 kali dan dibagikan sebanyak 52.136 kali.


Aksi sekelompok remaja itu tentu saja membuat netizen geram.

Mochammad Iqbal, “Klo gw lgi bawa mobil mending gw lindes ae tuh sekalian bajingan bajingan kecil”

Dhani Negoro, “Ini orang gila kali naik motor main bacok aja”

Athfal Prayudha, “Kl ketangkep tlg d potong 1 tangan sama 1 kakinya biar pada cacat tetap karena perilakunya udah kelewat batas!!!😡”

Andre Ferdinand, “Matiin aja bocah kem”an nih, paling bapaknya cuma tukang somay”

Asep Destryana, “Bunuh ajah anak kaya gitu karena dipenjara pun bakal gitu lagi, orang lg lewat ga tau apa apa dijatohin 😡”

El’capitano Pman Permana, “Udah ngga ada alasan harus ditindak sudah benar” merugikan..!!!! Tangkap hakimi masa atau tembak ditempat..!!!!BIAR PADA MIKIR”

Sementara itu, berdasarkan penelusuran , diduga video tersebut merupakan video lama yang diunggah kembali.

Hal itu berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Jaksel AKBP Budi Hermanto. “Itu video Februari kemarin,” ucapnya.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: