Wanita Bahenol Asal Ponorogo Ini Labrak Kemenag Madiun, Cari Pria yang Pernah Ajak Bercinta di Mobil

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN - Suasana kantor Kementrian Agama Kabupaten Madiun, Jawa Timur sedikit gaduh. Mendadak, seorang wanita bahenol datang dan mencari sesorang, Selasa (30/5). Perempuan itu berinisial SL. Usianya 45 tahun.

Pojok Pitu (Jawa Pos Group) melaporkan, SL dengan wajah tertutup kacamata dan masker mencari salah satu oknum pejabat kantor setempat. Inisialnya SR.

Namun, saat itu pria bernama SR tak ada di tempat. Perempuan yang diduga merupakan wanita idaman lain (WIL) oknum pejabat kantor Kemenag tersebut akhirnya ditemui oleh Kasubag Tata Usaha (TU).

SL ditemui salah seorang pegawai Kemenag Kabupaten Madiun, Muh Tafrikhan. Setelah menggelar pertemuan tertutup, SL warga asal Ponorogo mengaku kecewa lantaran tak dapat bertemu langsung dengan SR.
Di hadapan beberapa awak media, SL menjelaskan secara rinci hubungannya dengan SR yang sudah terjalin selama 11 tahun sejak tahun 2005 silam.

Bahkan, ia mengaku sering melakukan hubungan intim selayaknya suami istri di hotel, mobil, maupun rumah dinas di Ketintang Surabaya.

Namun belum lama ini, keduanya sering bertengkar dan hingga akhirnya terjadi perselisihan.

Sementara itu, Kasubag TU, Kemenag Kabupaten Madiun, Muhammad Tafrikhan dikonfirmasi, mengaku, saat ini (SR) sedang dinas di luar kota. Namun pihaknya sudah menghubungi (SR) melalui sambungan telepon, pejabat kantor Kementrian Agama tersebut menjanjikan akan menemui SL pada tanggal 2 Juni mendatang.

Sumber : jpnn.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: