Bayi Berkepala ‘Hati’ Penderita Hydrocephalus Asal Luwu Bernama Ahmad Romansyah

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Ahmad Romansyah, bayi asal Luwu Sulawesi Selatan kini tengah menjadi perbincangan banyak orang.

Ahmad yang juga viral di media sosial ini disebutkan menderita penyakit hydrocephalus yang mengakibatkan kepalanya kini menyerupai bentuk love atau hati.

Kini bersama keluarganya, Ahmad Romansyah tengah menjalani perawatan sekaligus pengobatan di Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Kabar tesiarnya bayi penderita hydrocephalus di Luwu bernama Ahmad Romansyah itu berawal dari Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde dan istrinya Siti Syahriati yang menjenguk Ahmad.

Andi pun berjanji akan membantu dengan menggalang dana yang nantinya akan digunakan untuk pengobatan Ahmad. “Saya akan bantu sesuai dengan kemampuan saya,” kata Andi.

Jika Ahmad Romansyah bayi penderita hydrocephalus ini tidak segera mendapat penanganan, dikhawatir tekanan pada kepalanya itu akan merusak jaringan dan melemahkan fungsi otak.

Penderitaan Ahmad juga turut mengundang perhatian sejumlah netizen, ada yang mendo’akan agar Ahmad segera sembuh seperti sedia kala.

“ALLAH HU AKBAR YA ALLAH SEMBUHKANLAH ANAK YG MALANG INI BERILAH KEBAHAGIAN PENUH PD DIRINYA DAN ORG TUANYA SERTA LIMPAHKANLAH REZKI KEPADANYA… AMIN AMIN YA ROBBAL ALAMIN,” ujar Halid Nasution.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: