Dituding Punya Santet, Orangtua Dibacok Anak Dipenggal

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Cianjur - Satu keluarga di Cianjur, tepatnya di Kampung Cidarengdeng, Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun, jadi korban pembunuhan sadis.

Saking sadisnya pembunuhan di Cianjur itu, salah satu korban dipenggal dan tubuhnya dibuang di salah satu bukit oleh pelaku.

Dikatakan Kapolsek Cidaun AKP Faizal, korban pembunuhan di Cianjur itu terdiri dari satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak.

Pembunuhan sadis di Cidaun Cianjur itu terjadi pada Kamis (8/6/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB. “Selepas Isya, pelaku mendatangi rumah korban dan menghabisi nyawa satu keluarga,” kata Faizal.

Korban pembunuhan di Cianjur itu merupakan pasangan suami istri, Undi (60), Karti (55), dan Aep (30).

Sesaat sebelum pembunuhan terjadi, ketiga korban sedang berada di dalam rumah. Pelaku, WA, datang dan mengetuk rumah korban.

“Karti yang saat itu membuka pintu rumah langsung dibacok pelaku. Mendengar istrinya berteriak, Undi pun berlari ke depan dan dibacok pelaku,” ucap Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Benny Cahyadi.

“Pelaku menganggap bila keluarga itu memiliki ilmu santet,” lanjut Benny.

Aksi pelaku pembunuhan di Cianjur tak berhenti, ia kemudian mencari Aep. Aep yang kaget mendapati orangtuanya dibantai pun tak luput dari serangan pelaku.

“Mayat Aep diseret ke Sungai Cilaki, kepalanya dipenggal, badannya dimasukkan ke karung. Kemudian kepala korban dibuang bersama golok yang digunakan pelaku,” ujar dia.

Usai menghabisi nyawa satu kelurga di Cidaun, pelaku kemudian melarikan di ke Garut. Namun pada akhirnya pelaku berhasil ditangkap aparat.

Kepada polisi, pelaku mengaku sempat merasakan sakit pada ulu hati dan pingsan sebelum mendatangi rumah korban.

Dalam kondisi pingsan itu, pelaku mengaku bermimpi bertemu dengan Undi yang mengancam akan membunuh dirinya.

“Pelaku mengaku kesurupan, ia kemudian berjalan menuju rumah korban dari rumahnya yang berada di Kampung Kiara Goong, Desa/Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut,” papar dia
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: