Gara-Gara Takut Razia, Beginilah Gaya Pengendara Motor saat Makan Bareng Polisi di Warung Makan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Peraturan lalu lintas memang sejatinya harus dipatuhi. Semua itu dilakukan demi untuk keselamatan bersama. Namun banyak pula orang yang tidak mematuhinya.

Oleh karena itu, nggak heran jika banyak para pengendara yang ditilang. Hampir setiap harinya ada saja ulah para pengendara motor maupun mobil yang kena tilang polisi.

Tapi lain halnya dengan bapak yang satu ini. Baru-baru ini akun Instagram viral.banget memposting sebuah foto yang bertempat di warung makan.

Dalam foto tersebut nampak 3 polisi yang tengah makan dan ada beberapa orang lainnya yang juga tengah makan disana.

Namun ada salah seorang yang bikin pandangan gagal fokus. Terlihat seorang pria yang tidak diketahui namanya makan sambil menggunakan helm.

Kemungkinan pria tersebut pernah ditilang, makanya pas mau makan disana ada polisi helmnya nggak dibuka. Ya, bisa dikatakan belum move on dari tilangannya.

Postingan itu pun dibanjiri komentar dari para netizen yang nggak sanggup menahan tawanya saat melihat foto tersebut. Berikut beberapa komentar yang terlontar.

Yusman_pratama “Cerita: njirr.. di depan ada Razia, eh ada warung.. mampir dulu biar engk ketangkap.. waduh di dalam warung ada pak polisi juga terpaksa makan pake helm.”

Alfaterra.shop “Salah fokus, polisinya makan tangan kiri. Orang biasanya makan pake tangan kanan lo.”

Crow_zero216 “Hahaha pak kga gerah tuhk palanya.”

Andypraszt “Dari foto ini kita tau siapa yang bayarin makanannya hehehehe udah jelas #maspakehelm”

Dan postingan yang diunggah 7 hari yang lalu itu telah mendapat lebih dari 14 ribu like.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: