Gaya Tarawih Ala Kampung Ciraos ‘Dunia Terbalik’, Kamu Pernah Gini Gak?

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Kamu suka ikut shalat tarawih yang bacaan imamnya panjang-panjang apa imam tarawih yang bacaan surat-suratnya pendek-pendek?

Pastinya, walau gak disebutin, pasti kamu bakalan milih shalat tarawih yang imamnya bacaan suratnya pendek, bener kan? Ngaku aja.

Terus apa jadinya kalau imam shalat Tarawih itu bacaan ayatnya yang panjang-panjang? Ngantuk, bikin kaki pegel, atau bisa juga bikin kamu kapok gak mau diimamin sama imam tersebut.

Kejadian kayak gitu terekam rupanya dalam sebuah adegan sinetron ‘Dunia Terbalik’. Saking panjangnya bacaan ayat yang dilantunkan Qusoy, jemaahnya pada goyang semua.

Saking pegelnya berdiri lama, Akum sampai shalat sambil duduk. Bahkan Kemet yang seorang ustadz pun dibuat tak tahan.

Terus yang paling kocak, Dadang saking gak kuatnya berdiri lama, dia jalan perlahan-lahan ke belakang sampai nyender di tembok masjid shalat tarawihnya.

Berikut tanggapan sejumlah netizen.

Dewido Wadyusuf, “Ha ha ha.g kuat berdiri yaa.imamnya jg kebangetan bgt bacaanya byk.bgs suara ngaji imamnya kuat berdiri.”

Meski mungkin ada sebagian yang ngelakuin kaya adegan tadi di dunia nyata, ada netizen yang beranggapan kalau shalat jangan dijadikan sebagai gurauan.

Jaya Agung Purwanto, “Sholat kok bikin gurauan.bacaanY bagus gitu mala pda gk ada yg suka.dunia terbalik”

Sumber : rancahpost.co.id
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: