NGAKAK Gara-Gara Rambut Mirip Mie Goreng, Foto Ini Disebut “Komunitas Indomie Goreng” Lagi Buka Bersama

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Penampilan bisa dibilang hal yang paling penting bagi setiap orangnya. Dibilang penting karena hal yang pertamma dilihat ketika bepergian adalah penampilan.

Penampilan sendiri meliputi gaya pakaian, make up, dan gaya rambut. Berbicara soal gaya rambut, mungkin ini jadi hal yang paling penting, ya.

Kenapa begitu, karena rambut merupakan mahkota berharga bagi manusia. Terlebih lagi pria, terkadang dia suka memakain pomade agar tampilan rambutnya terlihat sempurna.

Dan baru-baru ini media sosial khususnya Twiter di hebohkan dengan postingan akun bernama @dewahoya yang memposting sebuah foto sekumpulan pria yang tengah buka bersama.

Buka hal buka bersamanya yang jadi heboh, akan tetapi gaya serta warna rambut dari para pria tersebut yang sama dan dikatakan mirip dengan mie goreng.

Kalau dilihat-lihat, warna dari rambut para pria tersebut memang cukup mirip dengan mie goreng. Dan dalam caption foto itupun tertulis “Komunitas Indomie Goreng Buka Bersama”.

Sontak postingan itupun menuai banyak komentar lucu dari para netizen yang melihat. Dan berikut merupakan beberapa komentar dari para netizen.

“Indomie rebus atau indomie goreng?”, tulis Gue Kepo Masbuloh.

“See u nanti malam, indomie goreng…”, ujar Amalla Eka Puspita.

“kamu itu spt indomie goreng. tapi yang udah dingin dan kaku bergumpal2, yg klo dijepit sumpit keangkat semua. 😂”, tutur Mrs. Shakkl Bobo.

Sumber : rancahpost.co.id
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: