Ngeri, Seorang Kakek di Ngawi Melakukan Aksi Bakar Diri

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGAWI – Sekilas, apa yang dilakukan Safari mirip dengan sosok Anoman dalam kisah pewayangan dalam cerita Ramayana. Warga Dusun Jrubong, Desa Jururejo, Ngawi itu membakar dirinya seperti yang dikisahkan dalam cerita Anoman Obong.

Peristiwa itu sontak membuat membuat keluarganya dan warga sekitar panik. Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Ngawi peristiwa tragis itu terjadi Jumat (2/6) sekitar pukul 11.00 Wib.

Lilis Ida Riyani, 37, anak korban dikejutkan dengan kepulan asap hitam dari kamar ayahnya. Selain itu, Lilis juga mendengar suara rintihan dari dalam kamar.

Khawatir dengan kondisi ayahnya, Lilis bergegas membuka pintu kamar. Dirinya bertambah panik lantaran pintu kamar ternyata terkunci dari dalam.

Tanpa pikir panjang, Lilis mendobrak pintu. Seketika, Lilis mendapati ayahnya dalam kondisi berselimut api, sambil bergulingan di lantai.

‘’Waktu pintu terbuka, ayahnya dalam kondisi terbakar, ‘’ ungkap Kapolsek Ngawi, AKP Sukisman.

Melihat kondisi ayahnya, Lilis berteriak minta tolong. Seketika tetangga dan warga sekitar berdatangan. Masing-masing berusaha memadamkan api di tubuh Safari serta membakar perabot di kamar kakek tersebut.

Setelah api berhasil dipadamkan, Safari segera dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Widodo Ngawi untuk menjalani perawatan.

‘’Setelah itu, keluarga baru menghubungi Polsek,‘’ imbuhnya. (odi/pra/jprm)

Sumber : jawapos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: