Pengendara Sepeda Onthel Tewas Terlindas Truk Tronton di Alun-Alun Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO — Indarwati, 30, warga Dukuh Prayungan, Kelurahan Paju, Ponorogo, tewas seketika setelah tertabrak truk di Jl. Imam Bonjol selatan Alun-alun Ponorogo, Rabu (14/6/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Imam Bonjol, Ponorogo, yang mengakibatkan satu orang tewas,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri.

Indarwati yang mengendarai sepeda kayuh dalam perjalanan pulang ke rumahnya saat truk berpelat nomor AG 9556 UH dikemudikan Riyanto, 53, warga Desa/Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, menabraknya hingga ia terjatuh. Saat itu truk melaju di belakang Indarwati dengan kecepatan 20 km/jam.

Indarwati mengalami luka di bagian kepala dan wajahnya bengkak. Dia tewas di tempat kejadian. “Iya tewas di lokasi. Kepalanya membentur jalan,” ujar dia.

Setelah itu, jasad Indarwati dibawa ke RSUD dr. Harjono. Sedangkan sopir truk dibawa ke Mapolres Ponorogo untuk diperiksa. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti truk dan sepeda kayuh Indarwati.

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: