Pesan Polisi ke Netizen soal Perempuan Misterius dalam Foto Patroli

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Postingan Humas Polres Ponorogo jadi perbincangan netizen karena ada perempuan misterius berambut panjang, berwajah pucat, dan berpakaian putih, dalam kegiatan patroli. Sudah dicek dan dipastikan sosok itu manusia, bukan penampakan.

"Jangan berpikir aneh-aneh. Itu foto penjual. Karena cahayanya kurang, jadi kesannya seperti penampakan," ujar operator Humas Polres Ponorogo, Bripka Grandu, kepada detikcom, Kamis (8/6/2017).

Grandu mengakui sejumlah netizen penasaran dengan foto patroli anggota Polsek Ponorogo tersebut. Humas Polres mengecek. Hasilnya, patroli diikuti 4 anggota Polsek Ponogoro dan dilakukan pada Minggu, 21 Mei 2017.

Lokasi patroli merupakan kawasan pusat kota, tepatnya Jalan Baru. Di situ, ada 100-an angkringan dan penjual kopi. Nah, patroli dimaksudkan untuk ketertiban. Berdasarkan informasi masuk ke polisi, kawasan sekitar kerap dijadikan ajang balap liar.

Grandu menjelaskan, polisi yang terekam foto adalah Bripka Joko. Sementara perempuan yang sebagian tubuhnya tertutup oleh Bripka Joko dan jadi perbincangan netizen adalah penjual angkringan (warung pinggir jalan).

"Jadi bukan penampakan," tegas Grandu.

Foto patroli diunggah Polres Ponorogo di akun Instagram polres_ponorogo. Akun ini di-handle Humas Polres. Sejauh ini, postingan patroli dan perempuan misterius itu di-like 1.000-an netter dan dikomentari 350-an orang.

Ada netizen yang foto itu menyeramkan. Ada pula yang menilai wajar karena efek pencahayaan.

Sumber : detik.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: