Polisi Sudah Kantongi Ciri-ciri 2 Pelaku Perampokan Daan Mogot

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Jakarta - Polisi masih terus memburu pelaku perampokan disertai pembunuhan yang menewaskan Davidson Tantono (31) pada Jumat (9/6) lalu di SPBU Cengkareng, Daan Mogot, Jakarta Barat. Saat ini polisi sudah mengetahui ciri-ciri 2 dari 4 pelaku yang membawa kabur duit Rp 300 juta milik Davidson.

Kedua ciri-ciri pelaku tersebut diketahui polisi dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan rekaman CCTV yang ada di Bank BCA tempat Davidson mengambil uang dan SPBU tempat terbunuhnya korban. Polisi akan menyocokan ciri-ciri pelaku dengan data yang dimiliki polisi.

"Sampai saat ini masih dikejar pelakunya. Ciri-ciri pelaku sudah diketahui, tapi baru 2 pelaku. Sekarang kita cocokan dulu dengan database kita," ujar Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Andi Adnan saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/6/2017) malam.

"Ciri-ciri pelaku didapat dari hasil olah TKP. Kita cari CCTV ke Bank BCA dan pom bensin (SPBU Cengkareng), hasilnya kita dapat ciri-ciri pelaku, walaupun gambar (CCTV) nggak terlalu jelas tapi kita dapat ciri-ciri pelaku," paparnya.

Namun, Andi tidak mau menyebutkan secara rinci seperti apa ciri-ciri 2 pelaku yang sudah diketahui oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, polisi tiga kali melakukan olah TKP yang menewaskan Davidson di SPBU Cengkareng.

"Kita sudah tiga kali olah TKP. Setelah kejadian kemarin, lalu tadi malam. Tadi pagi juga kita olah TKP lagi. Tadi kita ke BCA, cek jalur sama ke POM bensin," kata Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Andi Adnan saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/6/2017).

Davidson tewas setelah ditembak dari jarak dekat oleh pelaku perampokan yang berjumlah empat orang. Para pelaku juga mengambil uang sejumlah Rp 300 juta.

Diduga pelaku ini sudah membuntuti Davidson sejak dirinya mengambil uang di bank. Para pelaku ini menggunakan modus ban gembos dalam melancarkan aksinya.

Sumber : detik.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: