Simpang Siur, Ageng Prayoga pun Angkat Bicara Soal Pengusiran Dirinya

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Ageng Prayoga belakang mendadak terkenal setelah kabar beredar di media sosial yang mengatakan bahwa dirinya diusir, dan hendak pulang kampung ke Lampung dengan berjalan kaki.

Pria kelahiran Lampung, 1 Januari 1993 silam itu dilaporkan tak lagi diinginkan isteri dan diusir mertua. Ia pun nekat hendak berjalan kaki Madura-Sumatera bersama sang buah hati.

Kisah pilu yang dialami Ageng pun telah banyak membuat netizen bersimpati, hingga tak sedikit kebaikan dituai oleh pria berpenampilan sederhana ini.

Berkat bantuan netizen, Ageng pun tidak jadi berjalan kaki, ia melanjutkan perjalanan ke kampung halaman menggunakan bus bersama anaknya yang masih berusia 18 bulan.

Kepulangan Ageng Prayoga di kampung halaman pun disambut haru, bahkan isak tangis pihak keluarga.

Kisah Ageng pun tak luput dari kabar miring tentang dirinya yang banyak beredar di media sosial.

Mengetahui adanya kesimpang siuran ini, Ageng pun angkat bicara melalui sebuah video yang kemudian diunggah oleh akun bernama Juwita Adj beberapa waktu lalu.

Lantas, seperti apa pengakuan Ageng soal pengusiran dirinya?

Simak videonya berikut di bawah ini.

Kepulangan Ageng Prayoga Pria yang Tak Lagi Diinginkan Istrinya Disambut Isak Tangis Keluarga

Masalah rumah tangga yang dihadapi Ageng Prayoga dengan sang istri rupanya membuat dirinya harus terusir dari rumah mertuanya.

Dengan tidak adanya tempat untuk berteduh, Ageng pun berusaha mencari sanak keluarganya yang lain. Sayang, usahanya tak membuahkan hasil.

Ageng Prayoga pun lantas memutuskan kembali ke kampung halamannya di Lampung. Namun dengan tidak adanya bekal, Ageng pun tak punya pilihan lain selain jalan kaki.

Beruntung tekad Ageng yang hendak pulang jalan kaki sembari membawa tas besar dan juga menggendong anaknya yang berusia 18 bulan itu tak kesampaian dengan adanya bantuan yang diberikan oleh sejumlah netizen yang turut berempati.

Berkat bantuan para netizen itu, Ageng dan anaknya akhirnya bisa pulang ke Lampung dengan naik bus Lorena dan sampai dengan selamat.

“Mas ageng sudah sampai di agen lorena kalibalok bandar lampung dengan selamat Alhamdulillah 🙏🙏 Sehat walafiat terus mas 💪 #bisserlampung,” ujar seorang netizen bernama Riyan Adi N.

Sesampainya di Lampung, Ageng Prayoga pun akhirnya bertemu dan disambut isak tangis sanak keluarganya.

“Alhamdulilah sampai dgn selamat berkat kerja keras kawan” dan sipati yg sgt besar ttga ku sudah ketemu keluarga walau di iringi isap tangis ,m sekali lg terimakasih atas bantuan rekan” . Semoga yg kuasa yg mmbalas kebaikan nya dan km sangat berterimakasih,” tulis Ajo DEan di grup FB Persatuan Sopir Truk Indonesia.

“Alhamdulillah lur mas yoga sudah sampe pd keluarga besar nya dengan selamat,semoga kedepannya di beri kemudahan rizqi untuk membesarkn si buah hati nya.dan terimakasih banyak atas empati dan bantuannya.inilah indonesia yang sebenarnya saling mengasihi sesama.” tulis Siti Wasilah‎ di grup FB MIK SEMAR.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: