Sopir Ngantuk Mobil Tabrak Bangunan Gapura di Plaosan Magetan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Magetan - Diduga sopir ngantuk, sebuah mobil Avansa menabrak bangunan gapura di Kecamatan Plaosan Magetan. Pengemudi dan satu penumpang mengalami luka ringan, sementara kondisi mobil ringsek.
Kondisi mobil Avanza yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Sarangan- Magetan, tepatnya Kelurahan Kecamatan Ploasan Kabupaten Magetan. Foto Ramzi

Kondisi mobil bernopol AA 9143 WK ini, ringsek setelah menabrkan bangunan gapura yang berada di pinggir jalan raya. Data yang berhasil dihimpun pojokpitu.com menyebutkan, saat itu mobil Avanza yang dikemudikan oleh  Agus Yulianto, warga Boyolali Jawa Tengah, melaju dari arah barat ke timur, atau dari Plaosan menuju Magetan. Sesampainya di tempat kejadian, atau jalan menurun dan berbelok, mobil oleng ke kiri, dan menabrak bangunan gapura.

Diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk. Kondisi mobil rusak parah, setelah berbenturan dengan bangunan gapura dan pagar bangunan KUA kecamatan setempat. Begitu juga bangunan gapura masuk gang rumah warga itu, roboh.

Pengemudi Agus, dan satu temannya, Miftakhul Salis, anggota TNI AU asal Semarang Jawa Tengah, mengalami luka ringan, dan dirawat di Puskesmas Plaosan.

Warga bergotong royong mengevakuasi bangunan gapura yang roboh, untuk mempermudah pengevakuasian mobil naas tersebut. Hingga saat ini, kasus laka lantas masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan. (pul)

Sumber : pojokpitu.com

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: