Suporter Club Bola Ini Membawa Spanduk Tergreget di Dunia, Kira-Kira Seperti Apa Ya?

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET -Hadirnya club sepak bola tidak lepas dari kehebohan para suporternya, terlebih lagi saat club kesayangan mereka berlaga, pasti mereka akan siap hadir untuk mensuport.

Tingkah dari para suporter bola ini memang terkadang membuat resah para warga karena ulahnya yang kadang anarki sehingga membuat kerusuhan.

Namun berbeda halnya dengan suporter Persela. Baru-baru ini akun Facebook Kementrian Humor Indonesia mengunggah sebuah foto dimana suporter Persela yang tengah menonton pertandingan secara langsung di stadion.

Bukan soal pertandingannya yang jadi bahan pembicaraan, namun spanduk yang terpasangnya. Biasanya spanduk yang terpampang adalah spanduk yang bergambarkan para pemainnya, namun ini berbeda.


Spanduk yang terpasang disana adalah  spanduk warung nasi pinggir jalan yang bertuliskan “Sea Food, Pecel Lele, Bakar Goreng Kremes” yang lengkap dengan gambarnya.

Entah apa maksud dari spanduk tersebut dipasang disana, yang jelas spanduk ini mendapat predikat spanduk tergreget di dunia.

Sontak postingan itu pun mendapat komentar beragam dari para netizen yang melihatnya. Dan berikut ini merupakan beberapa komentar dari para netizen.

“Ngeriiihh, dibakar..dipecel..lalu dikremess…benar2 menjatuhkan mental 😯😯”, tulis Litania.

“Sponsor ini mah.
Pecel lele mboh ajong yang di perempatan pattimura 😂
Atau mungkin ini yang sering di sweeping. Pecel lele yang ditutup horden, di dalem nya para pemain lagi minum es teh”, tutur Jovanna.

“Wkwkwk kok pecel lele doang lah soto khas lamongannya gak dipromosiin sekalian”, ucap Muhammad Ilham.

“suporter perantauan dari club lain patut mencontoh suporter lamongan… tidak lupa akan makanan khas daerahnya.. jangan cuma ingat clubnya saja… tp makanan khas juga di ingat.” Ujar Ferrari.

“Arema dengan baksonya, persela dengan soto/pecel lelenya, ada yg mau menambahkan?? Hehe”, kata Muhammad Badu Sholihin.

Dan postingan yang diunggah sekitar 17 jam yang lalu itu telah dibagikan sebanyak 715 kali dan mendapat like sebanyak lebih dari 3000 like.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: