Surat Cinta Anak Kelas 1 SD Ini Ngalahin Orang Dewasa, Jomblo Mah Kalah Dah

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Songgolangit.net - Zaman sekarang nggak cuma orang dewasa saja yang menjalin hubungan asmara, tapi anak SD juga sudah mulai bermain cinta. Bahkan gaya pacaran mereka pun bisa dikatakan cukup miris.

Bagaimana tidak, gaya pacaran anak zaman sekarang sangat tidak patut untuk dicontoh, terlebih bagi mereka yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Berbicara soal hubungan asmara, baru-baru ini akun Facebook Dika Galih P memposting sebuah foto ke grup publik Cocoklogi Sience.

Foto tersebut merupakan foto sepucak surat cinta yang terdapat dalam tas ponakannya yang baru kelas 1 sekolah dasar bernama Atnan.

Surat tersebut ditulis oleh Ajeng yang mungkin dia adalah teman dari Atnan. Dalam surat tersebut Ajeng mengatakan bahwa ia sayang dan cinta pada Atnan.

Ajeng juga mengajak Atnan untuk ketemuan pada hari Minggu di MTSN pukul 9. Ajeng juga menyuruh Atnan jam 8 harus sudah mandi.

Di akhir surat itu Ajeng menuliskan, “dari Ajeng balon cinta”. Seperti itulah kira-kira isi surat dari Ajeng yang ditujukan untuk Atnan.

Surat Cinta Anak Kelas 1 SD Ini Ngalahin Orang Dewasa, Jomblo Mah Kalah Dah

Sontak postingan itupun mendapat banyak komentar dari para netizen. Berikut beberapa komentar yang terlontar.

Heri Setiawan, “Indahnya melihat anak 1SD bisa saling menyemangati temannya satu sama lain 😊”

Maryam Muthiah, “Ini cewe baru kelas 1 esde udah pinter nyuruh2 cowo ya, gimana gedenya 😂”

Mumudt Mutia Azulla, “Kayanya kudu belajar nih sama dedek gemez gimana caranya supaya bisa nyuruh cwo dan nurut 😂😂”

Ahmad Farhan M L, “Spertinya komunikasi dalam bercinta mmkai surat menyurat lebih mnyentuh dan eksotis dbnding Hp atau alat canggih lainnya”

Aldi Johan, “Dulu kelas 5 sd ane dikirim surat ama cewe sekelas , dia nulis banyak bgt sampe 1 lembar penuh isinya curhatan, isi hati dia ke gua dan ga ane bales soalnya dulu ane tipe cuek cuek ganteng wkwk di tanyain sama temen cewek nya ,mana suratnya? ,Wah gua lupa kebuang kyk nya haha ,oyaudah besok bikin lagi ,hah? .. eh beneran dia kirim surat lagi isi nya puisi trus dibawah nya ada tulisan “ya” atau “tidak” jadi pacarku .gua bales iya dan pacaran tuh kita ,tapi pas temen cewe gua nanya status ,gua bilang single ,eh ketauan di putusin gua wkwkwk namanya juga bocah cinta monyet wkwkwk”

Kelvin Alfian, “menurut gw ginimah wajar sih, gw juga ngalamin waktu sd. asal jangan pacaran berlebihan ditaman sambil manggil “ayah-bunda” ajah. jijik wk”
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: