Tak terima istri "digoyang" oknum Polisi Polres Ponorogo, suami lapor PROPAM

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Ponorogo - Dugaan kasus perselingkuhan menimpa oknum polisi Ponorogo.  Hal ini terungkap setelah adanya laporan dari masyarakat mengenai adanya penggrebegan di rumah kost jalan Imam Bonjol saat subuh, jum'at(2/6).  Dimana seorang polisi berinisial C.  Kedapatan sekamar dengan wanita yang bukan istrinya.
Hari Prayitno yang istrinya diselingkuhi anggota polres mengadu ke propam Ponorogo

Merasa tidak terima istrinya berbagi kehangatan, Hari Purwanto warga Keniten yang tak lain adalah suami dari cewek yang diselingkuhi oleh polisi melaporkan. Kasusnya hari ini (red,  5/6) dilaporkan ke propam Ponorogo.

"Saya curiga istri saya setiap hari tak pulang, saya buntuti ternyata ke kost di jalan Imam Bonjol" jelasnya

Dirinya menyelidiki dan mengajak juga 2 anggota polisi untuk memastikan kebenaran perselingkuhan ini. Ternyata mereka berdua berada ditempat yang sama.

Hari Purwanto menjelaskan kronology perkenalan pelaku dan istrinya. Pada sekitar setahun lalu dirinya terjerat kasus peredaran obat daftar G,  dimana sebenarnya dirinya tidak mengetahui kalau obat yang dijual belikan adalah obat terlarang.

"Dulu saya kena kasus jualan obat sakit gigi ponstan yang ada asam mefanamat" jelasnya. Kebetulan pelaku berdinas di satnarkoba menjadi penyidik yang menangani kasus tersebut. Tentu saja saat penanganan korban didampingi istri lambat laun perkenalan pelaku dan istri korban mengarah ke hubungan asmara.  Hingga akhirnya putusan pengadilan korban divonis bersalah 6 bulan kurungan penjara.

Ditinggal dalam lapas bukannya berdoa dan sabar malah istri korban makin inten berhubungan. Mereka terlarut dalam hubungan gelap. Bahkan setelah korban keluar penjara dalam kurun 1 bulan ini mereka masih sering hubungan.

Hingga akhirnya kepergok subuh tanggal 2 juni 2017 , sang oknum polisi dan bukan istrinya tersebut di duga melakukan perselingkuhan jl.imam bonjol dan akhirnya di grebek bersama polisi.

Kini Hari meminta keadilan kepada pihak propam Ponorogo untuk bisa memberikan efect jera sekaligus sangsi atas pelanggaran disiplin yang telah dilakukan anak buahnya.

" Polisi yang seharusnya menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. Bukan malah menjadi sumber masalah. Terlebih membuat ribut rumah tangga orang lain" pungkasnya.

Dikonfirmasi secara terpisah AKBP. Suryo Sudarmadi,SIK di Mapolres Ponorogo mengungkapkan bahwa sudah memberi tindakan kepada anggotanya yang bertugas di satnarkoba tersebut.

" Sudah kita non jobkan. Akan kita proses sesuai prosedur. Kita proses hukum kalau itu ke pidana, bisa dipecat bisa juga mutasi ke luar wilayah." jelasnya.(joe)

Sumber : pojokkiri.net
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: