VIDEO Emak-emak Ngamuk Tak Terima Ditilang Polisi di Bekasi Jadi Viral

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Sebuah video beredar di Facebook memperlihatkan seorang pengendara motor emak-emak ditilang polisi lalu-lintas (polantas) di Bekasi jadi viral di jagat media sosial. Lah kok bisa begitu?

Sebagaimana diunggah oleh netizen bernama Adi pada sebuah grup media sosial hari Kamis (8/6) sekitar pukul 10.30 WIB. Itu menunjukkan seorang ibu-ibu ngamuk kepada polisi lantaran tak terima ditilang.

Adi menyebutkan bahwa insiden ini terjadi di Pos Polisi Gemalapik, Cikarang, Kabupaten Bekasi, seorang pengendara wanita mendorong-dorong petugas bernama Brigadir Abas Purnomo lantaran tak terima ditilang.

“Pengendara ini tidak terima setelah ditilang pak polisi, semangat mengabdi pak polisi di bulan puasa. Tkp Pos Polisi Gemalapik Cikarang Kab Bekasi, Petugas Brigadir Abas Purnomo (Kamis 8 Juni 2017 pukul 08.00 Wib).” tulis Adi.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, awalnya polisi berjalan diikuti seorang perempuan yang masih mengenakan helm dengan muka ditutupi masker.

Tak lama kemudian, ia terlihat beberapa kali mendorong tubuh petugas sembari mengucapkan kata-kata yang kurang terdengar jelas.

Terdengar pula seseorang yang tampaknya tengah merekam video memperingatkan si ibu untuk lebih sopan.

“Ya gak boleh begitu bu, lah bu, yang sopan bu.” kata yang rekam video.

Kendati didorong, petugas dengan sabar tak meladeni aksi brutal emak-emak di Bekasi ini.

Sontak saja, video emak-emak ngamuk lantaran tak terima ditilang ini pun viral dan menjadi bulan-bulanan netizen.

“Sebel liatnya…marah sy…pengen tak cakar tuh emak2.” ujar Desy.

“Seharusnya orang seperti ibu ini di beri peringatan keras karena telah menghalangi polisi yg lagi bertugas.” kata Anjuria.

“Kayaknya si ibu itu lagi datang bulan, mau dilawan juga emak emak jadi serba salah.” tukas Yosco.

“Si ibu lgi kesurupan apa kekenyangn kolak, klo slah ya hrs d tindk mau emak2 ke jgn biarkan,saya d tilang ya manut krna memang saya salah dasar emak edan.” pungkas Ida.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: