Cekcok soal Mobil Jadi Penyebab Ependi Tega Bunuh Istri dan 2 Anak

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Jakarta - Cekcok soal cicilan kredit mobil diduga jadi penyebab Mukhtar Ependi (60) tega membunuh istrinya, Ema dan dua anaknya Nova dan Tiara. Mukhtar emosi saat diminta uang untuk membayar cicilan.
Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan memberikan keterangan soal penetapan Mukhtar Ependi sebagai tersangka pembunuhan istri dan 2 anaknya, Selasa (13/2/2018) Foto: Bil Wahid-detikcom

"Karena istrinya itu kredit mobil tanpa sepengetahuan suami sirinya, terus ada kesulitan pembayaran dan minta kepada suaminya si Mukhtar Ependi. Mukhtar Ependi karena nggak sanggup dan tanpa seizin suami, ribut masalah ekonomi, puncaknya hari Senin," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Selasa (13/2/2018).

Tersangka membunuh istri dan 2 anaknya dengan senjata tajam. Tiga jasad korban pembunuhan berada di kamar depan rumah di kompleks Taman Kota Permai, Periuk, Tangerang.

Sedangkan Mukthar ditemukan dalam kondisi terluka di kamar belakang. Masih diselidiki polisi dugaan Mukhtar berniat bunuh diri atau menyamarkan kasus pembunuhan dengan cara melukai diri sendiri.

"Setelah melukai diri sendiri dia membuang pisau atau belati yang digunakan dalam lemari di depan. Kita masih mendalami motifnya, apakah pelaku (melukai diri) supaya seolah-olah (terlihat) ada pelaku dari luar atau dia pengen bunuh diri. Ini masih kita dalami karena masih lemah di rumah sakit," sambung Harry.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: