Ini Pria Diduga Pelaku Kekerasan Seksual di Jatinegara

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Jakarta - Polisi masih memburu pelaku kekerasan seksual di Jatinegara, Jakarta Timur. Warga setempat telah mengetahui sosok yang diduga sebagai pelaku. Begini sosoknya.

Kejadian itu terjadi di salah satu titik di Kecamatan Jatinegara. Detail lokasi kejadian tidak disebutkan untuk melindungi privasi korban.

Salah seorang warga yang rumahnya sangat dekat dengan lokasi kejadian menujukkan foto pria yang diduga melakukan pencabulan. Foto yang ditunjukkan warga ini lebih jelas menunjukkan sosok pelaku, dibanding gambar di CCTV yang menunjukkan kekerasan seksual dan beredar.

Gambar dalam foto yang ditunjukkan ini juga diambil dari CCTV, namun merupakan unit CCTV berbeda dengan pada video yang beredar. Sosok pelaku tampak dari depan. Kekerasan seksual itu terjadi pada Selasa (6/2) pukul 20.25 WIB. Sedangkan foto yang menunjukkan sisi depan badan diduga pelaku diambil pukul 20.23 WIB, atau dua menit sebelum kejadian.

"Iya itu orangnya. Itu sama yang saya lihat," kata warga yang memiliki foto pria diduga pelaku itu.

Warga ini sempat melihat langsung sosok terduga pelaku pelecehan seksual tersebut, namun sebelum kejadian keji itu terjadi. Saat itu warga ini melihat si terduga pelaku itu mondar-mandir di gang.

 "Dia badannya kecil, kurus, pakai celana jeans, saya nggak kenal. Saya saat itu lihat tapi tidak berpikir negatif. Saya pikir dia nunggu teman. Lalu saya baru tahu saat pulang dari Alfa kok ada ramai-ramai ternyata ada kejadian itu," katanya.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: