Kerap Tampil Kalem di TV, Randy Pangalila Garang di Oktagon! Musuhnya Takluk Dalam Waktu 39 Detik!

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Jakarta - Meski sehari-hari biasa tampil kalem, aktor Randy Pangalila menjelma jadi sosok garang di ring oktagon, ajang tarung bebas (MMA). Ia baru saja membuat gebrakan di "Celebrity Match di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16" yang disiarkan salah satu televisi swasta, Sabtu 10 Februari 2018.

Saat melawan Fajar Ibel, Randy tampil meyakinkan. Ia menang dalam tempo 39 detik saja, setelah berhasil mendaratkan pukulan telak ke arah lawan yang tengah agresif menyerang.

Seusai laga, Randy langsung mengungkapkan rahasia keberhasilannya lewat postingan instagramnya. "Pertandingan ini bukan hanya soal menang dan kalah, tetapi perjuangan persiapan, kerja keras yang sudah kita lewati, membangun kita menjadi pribadi yang bermental Fighter, we Never Quit through anything!!, and you Got my Respect brother @fajar_ibel , you Got a Heart of a Lion, diatas octagon mungkin kamu lawanku, but in a real life you’re always gonna be my friend #respect #onepridemma."

Randy Pangalila, 27 tahun, adalah aktor berdarah Manado yang lahir di Surabaya. Ia antara lain sudah membintangi film Kutukan Suster Ngesot dan Nyi Loro Kidul Project. Namanya mulai dikenal setelah tampil sinetron Cinta Fitri. Kini sudah belasan sinetron ia bintangi.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: